Saturday, April 21, 2012

Cara Nyindir Temen yang Bau Badan a.k.a Bau Ketek

Cara Nyindir Temen yang Bau Badan a.k.a Bau Ketek

Punya temen yang bau badan itu dilematis. Dikasih tau langsung takut tersinggung, nggak dikasih tau kita yang sesek napas. Bingung. Gimana ya nyindir yang baik biar dia nggak sakit hati?
1.   Selipin Deodoran
Biar temen kamu nggak sakit hati, diem-diem selipin deodoran ke keteknya, eh maksud NYUNYU ke tasnya. Jangan sampe dia tau. Kalo kamu lagi nggak punya duit atau emang pelit, nggak usah beli deodoran yang mahal-mahal. Beli aja MBK. FYI, MBK itu singkatan dari Menghilangkan Bau Ketiak. Harganya murah, paling Rp2000, bentuknya bubuk. Di warung-warung pasti ada.
http://www.bambang-gene.com
2.   Pake masker
Kalo kamu nggak berani ngomong langsung ke temen kamu, pake masker aja tiap ada dia. Kalo dia nanya, “Kenapa, sih, lo pake masker melulu? Aneh banget!”, kamu jawab gini aja, “Sebelum lo bilang gua aneh, mendingan lo introspeksi diri aja,” sambil pake deodoran.
http://www.bambang-gene.com
3.   Cari tau gebetannya
Kenapa mesti tau siapa gebetannya? Mesti, dong. Kalo udah tau, misalnya nama gebetan temen kamu yang bau badan itu Amara, tinggal bilang ke dia, “Eh, lo tau nggak? Si Amara suka banget sama cowok wangi. Dia bakal langsung ilfil kalo dideketin cowok yang baunya kayak kabel kebakar.” Mudah-mudahan abis itu dia introspeksi diri. Seenggaknya mulai cari-cari parfum.
http://www.bambang-gene.com
4.   Kasih Tawas ke Minumannya
Kalo tiga cara di atas belom berhasil dan kamu udah nyerah, bisa coba cara ini. Diem-diem kamu masukin tawas ke minumannya, aduk sampe larut. Kalo abis itu masih bau badan juga, ya udahlah cari temen lain aja yang nggak nyusahin.Semoga menambah wawasan kita semua
http://www.bambang-gene.com

No comments:

Post a Comment